Welcome To My Blog

Assalamualaikum Wr.Wb


Haii blogger semua :D


         Perkenalkan nama saya Muhammad Fajar Yasin Lahir tanggal 11 November 2000 Kelas 9A dari SMP Negeri 1 Panumbangan Ciamis Jawa Barat. Saya membuat ini untuk tugas yang diberikan kepada saya sebagai nilai untuk praktek nantinya dan saya harap hasilnya dapat memuaskan walaupun masih pemula he..he.. mohon bantuan dan sarannya agar menjadi blogger handal :)


         Hobi saya adalah bermain basket karena basket itu keren,ga kalah sama olahraga lainnya, membaca dan menonton Anime yaa karena anime itu membuat hidup saya lebih baik, awal saya bermain basket yaa karena dari Anime, Animenya bernama : Kuroko no Basket (recommend banget buat kalian) semuanya pada keren saking kerennya di kenyataanya  sulit juga untuk dipraktekan hihi..  Selain itu anime juga bisa dari yang sedih,galau jadi seneng deh.. (tergantung genre dan cerita Animenya sih).


         Blog yang akan saya tampilkan berhubungan dengan Anime yaa seperti reviewnya,downloadnya, dan informasi seputar Anime yang bermanfaat untuk kalian semua.
Sekali lagi salam kenal semuanyaa :D .

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar: