Prince Of Stride : Alternative Review !!




Kurihane - Pada saat Fall 2015 banyak sekali anime genre sport yang telah kita kenal selama ini contohnya Haikyuu Season 2.
Pada Winter 2016 kali ini ada salah satu anime yang banyak menarik perhatian semua orang yaa dan itu adalah Prince Of Stride : Alternative nih kalo mau ke wikipedianya disini.
Dilihat dari gambarnya apakah ini voli,Sepakbola,Basket atau yang lainnya?
Untuk lebih lengkapnya kita langsung saja.

Rilis : 5 Januari 2016 – unknown

Penerbit : Madhouse
Genre : Sports

Sinopsis:

Tema yang diwakilkan oleh genre sport musim ini adalah lari estafet. Ajeb gilee, genre lari estafet pun bisa diangkat jadi anime. Hahaha, kali ini ya, menceritakan tentang sebua game bernama “Stride” yaitu sebuah olahraga ekstrim bernama Lari Estafet yang melibatkan enam orang sekaligus dalam satu tim untuk melakukan lari estafet melalui jalan dikota-kota.
Nah, sekolah diJepang saat ini lagi gemar-gemarnya melakukan kompetisi yang satu ini untuk memenangkan persaingan atas Stride untuk wilayah Jepang bagian Timur bernama festifal End of Summer, termasuk salah satu akademi bernama Honan Academy.
Nah, namun di Honan Academy ini club yang menangani Stride telah hampir dibubarkan karena kurangnya anggota didalam club tersebut. Siswa SMA Takeru Fujiwara dan Nana Sakurai yang merupakan siswa kelas 1 sedang berusaha keras untuk membangun club yang hampir bubar ini agar sekolah mereka bisa ikutan berkompetisi didalam festival End of Summer Stride Wilayah Timur pada tahun ini.
Mereka meminta Riku Yagami untuk bergabung dengan club mereka untuk menambahkan anggota club yang sedang kekurangan peserta. Namun, Riku menolak untuk bergabung dengan club tersebut karena ia benar-benar tidak suka dengan olahraga Stride tersebut. Usaha demi usahapun dilakukan kedua member Stride Club di Honan Academu tersebut untuk menyakinkan Riku, bahkan hingga menariknya secara paksa ke ruangan club. Akankah Riku mau bergabung dengan Stride Club? Kenapa Riku tidak tertarik dengan Olahrga Stride yang populer di Jepang? Traumakah? atau ada penyebab lainnya. Akankah Honan Academy bisa menjadi pemenang didalam perlombaan End of Summer Stride Competitions tahun  ini.

Tokoh :

 Takeru Fujiwara









Riku Yagami









 Hozumi Kohinata
Heath Kasekura












Ini Trailernya :





Untuk selengkapnya cek di sini.
Terimakasih atas perhatiaanya :D

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar: